Inilah Penampakan Smartphone 4G Terkecil Di Dunia

0
273

Ponsel pada saat ini memiliki fitur yang canggih seperti beberapa tahun yang lalu sudah banyak yang mengusung desain ringkas, namun seiring berkembangnya smartphone, tren ukuran ponsel semakin membesar. Bahkan kini perangkat phablet yang memiliki layar jumbo banyak diminati. Melalui produk terbaru bernama Jelly, Unihertz memperkenalkan produk yang diklaim sebagai smartphone 4G terkecil di dunia. Predikat itu bukannya tanpa alasan karena smartphone ini hanya memiliki layar berukuran 2,45 inci dan sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Proyek smartphone 4G terkecil didunia ini telah dimulai di platform Kickstarter.

Unihertz, sebuah perusahaan yang berbasis di Shanghai adalah manufaktur ponsel Jelly. Tentu smartphone ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang tidak suka dengan smartphone berukuran besar. Ponsel yang diklaim sangat kecil itu bakal hadir dalam dua model, yakni Jelly dan Jelly Pro. Jelly dan Jelly Pro memiliki layar TFT 2,45 inci yang menawarkan resolusi 240 x 432 piksel. Keduanya memiliki prosesor quad-core dengan clockspeed 1,1 GHz. Namun, produsen prosesor untuk ponsel Jelly belum diungkapkan. Kedua ponsel juga dibekali dengan baterai 950 mAh.

Smartphone Jelly dan Jelly ponsel Pro mendukung dual SIM nano, dimana keduanya mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk fotografinya mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Perbedaan antara kedua smartphone tersebut terletak pada kapasitas memori yang dimiliki. Untuk model standar dibekali dengan RAM 1GB dan ROM 8GB, sementara untuk model Pro memiliki 2GB RAM dan 16GB ROM. Bicara soal harga, model standar akan dibanderol $ 69 (Rp900 ribuan) dan $ 85 (Rp1jutaan) untuk Pro. Harga tersebut hanya berlaku saat pre-order dan akan naik ketika stock barang sudah tersedia. Untuk melihat review hp tersebut, lihat video dibawah 🙂

Yuk, Bergabung ke Forum Hacking "Error Violence Forum" secara GRATIS!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here